Komentar Sampah : Apa siih Bro Komentar Kopasan itu?

Diposting oleh Admin Blog Komentar Sampah pada 07:10, 24-Mar-13

Assalamu'alaikum Teman semua biggrin,

wah lama kita tak jumpa ya, maklum kemaren habis di suspend itu, aku malah lupa password blog ini, wkwkkw lol dasar pikuun rolleyes

right-arrowHari ini, kira-kira teman kita sudah menghasilkan komentar kopasan berapa ya..? ratusan atau ribuan yah. Kapan sih komen kopasan itu question Contoh, kita posting, terus kita buat rencana komentar dengan beberapa kata yang nantinya kita kopas, terus kita copi tuh script komennya, selanjutnya sebar deh komen kopian tadi tuh ke semua blog yang kita kenal maupun baru kenal, nggak usah basa-basi, nggak usah baca-baca postingan... Capek Deh.. Langsung Tempel tempel saja Tuh komen Kopasan Tuh... Dammed... Wkkwkwk evil Lega Deh, rasanya Hati si komen Kopas, tinggal santai menunggu kunbal-kunbal blog korban tumbal komen kopasan wkkwkwk idea pusing yah...

right-arrowNah Tuh... siapa question yang Ngamalin Komen Kopasan...... Wkwkk

right-arrowKenapa Mesti begitu ya.. Apa mau Heboh? Apa mau eksis.. atau mau Terkenal ya ?????

right-arrowKira-kira apa yang terjadi dengan komen kopasan ini Yah dampak Negatifnya...

right-arrowKeuntungan si Tukang Kopas.. razz:
Jika dia tempel sekedar komen hadir, kunbal dong, absen aja ah, V3 V2 V5 hadir n Nyimak, android manyun aja deh, mantap deh, posting yang bermanfaat, artikel yang bermanfaat, ijin donlot, keren, cikidot, kunjungan pagi sore siang malam rutin balasan dll, sori lagi sibuk di duta Bro, dll dlll dll dlll wkwkwk.

right-arrowKalo komen kayak gini rasanya sudah menjadi Pendidikan blogger mwb yang outnyapun jadi begini sajaaa. Nggak taulah, kira-kira Si Kopas Tuh tau malu nggak ya..., jika kita lagi di forum bicara membahas ttg sesuatu pastilah nyambung.. Tapi ini di mwb, mungkin sudah umum kali ya Frend.. Sudah budaya komen kopas, komen copian, komen pastean/tempelen, Fuck.... Wkkwwkkw rolleyes

right-arrowsolusinya gimana yah.. Untuk memberikan efek mendidik dan kembali kepada jalan yang benar..

razz rolleyes lolhapus komen kopas, jika sudah di hapus dia hadir dengan komen kopas lagi, maka kembalikan komennya itu ke blognya, jika masih bandel blokir dia dari pengikutmu, jadi dia nggak tau update postingmu, atau bisa komen balik dengan warning ''makasih telah komen di blog ane dengan komentar terbaikmu itu, semoga mwb ngasih award kepadamu, jangan hadir lagi di blogku, kedatangamu nggak ane harepin!!! fuck off... go To Hell dammed''biggrin biggrin

jika komennya ninggalin link di blogmu, maka kamu bisa hapus komen kopasan tuh.. razz: atau bisa juga kamu diemin karena ada manfaatnya dan ada mudharatnya, manfaatnya jika ada pencarian dengan link anchor blog itu maka blogmu ikut ke index, negatifnya, blogmu bisa di cap mbah google sebagai tempat penampungan koemn sampah wkkwkw biggrin

right-arrowdah sekian aja Bro, ntar habis deh bahan postingan ke depannya.. Wkkwk evil

silahkan komen dengan bahasa daerah masing-masing ya, lestarikan bahasa daerah juga penting, banyak orang bule belajar bahasa daerah kita bro, buat ngejajah negeri kita ini di masa mendatang.. razz: brengsek tuh belanda, inggris, jepang, portugis, karena mereka menyiksa pendahulu kita dengan siksaan yang tak terperikan dan tak terbayangkan, informasi ini saya dapat dari acara mas Tukul arwana cah ndeso yang suka travelling wisata malam itu bro di trans7..

Tetap semangat dan jangan lengah dengan kehidupan ini ya...

Apa sih Komentar Sampah itu Kawan?

Diposting oleh Admin Blog Komentar Sampah pada 15:20, 23-Peb-13

Selamat Malam Kawan, Jumpa lagi dengan saya Admin Blog Komentar Sampah, yang tak ingin nyampah dengan komentar sampah di blog siapapun. Saya sering menjumpai para kawan blogger mywapblog bersilaturahim dengan blogger lain yang mengunjunginya. Saat para blogger bersilaturahim ada yang membaca posting kawannya itu dan ada yang hanya skip saja dengan komentar copian yang sama dengan blog sebelah. Tapi anehnya blogger yang di... [Baca selengkapnya]

Sori-Sori Tu Say, Ma'af-ma'af Kate Komen Ane NyamPah

Diposting oleh Admin Blog Komentar Sampah pada 02:04, 22-Peb-13

Bukannya Nggak Mampu Menahan Diri, Sudah Gelap Komentar MengHadapi Komentar GelapMu itu, Jangan Salahkan Aku, JangaN sakiti Dia, Tanya Diriku, Tanya DirimU, Tanya Mengapa, Katakan Saja, Salah Dimana..... Harus Bagaimana Komentar Kopasan Bisa Berakhir... Tolooooong, Toloooong Tanya Kamu.... Sori-Sori Tu Say, Ma'af-ma'af Kate Komen Ane NyamPah Sori-sori To Say Nih Ya Bro... Sori-Sori To Say Nih Bro Kalo NGomen Yang NyamBung Napa... [Baca selengkapnya]

Blog Komentar Sampah, Komentar Spam, Komentar Kopas

Diposting oleh Admin Blog Komentar Sampah pada 02:09, 20-Peb-13

Hari Ini Lahir Blog-Sampah, 20 Februari 2013, Maka Hari Ini Juga Blog Ini Atas Nama MyWapBlog.Com, mendeklarasikan bahwa Hari Ini adalah Hari : ''Blog Sampah - Tukang Nyampah - Blogger Sampah'' Kalo Namanya Nggak Cocok, koment saja di Bawah Sono... Blogger MWB terjangkit Komplikasi Komentar Sampah, Komentar Spam, Komentar Kopas Si Arvind Bingung KoK Banyak komentar BerKualitas Sampah.... [Baca selengkapnya]